Home Pendidikan Hasil Ujian Eliminasi Ke-1 Kelas Khusus Jabodetabek & Sukabumi || Minggu, 08 September 2019

Hasil Ujian Eliminasi Ke-1 Kelas Khusus Jabodetabek & Sukabumi || Minggu, 08 September 2019

3,028
0
SHARE
Hasil Ujian Eliminasi Ke-1 Kelas Khusus Jabodetabek & Sukabumi || Minggu, 08 September 2019

PENGUMUMAN

HASIL UJIAN ELIMINASI KE-1 SISWA KELAS KHUSUS

KLINIK PENDIDIKAN MIPA SEMESTER GANJIL T.A 2019-2020

(LOKASI BELAJAR : SIP Daarul Jannah–Cibinong, Bogor)

(1). Diharapkan Bapak/Ibu Orang Tua Siswa Kelas Khusus membaca seluruh pengumuman yang kami sampaikan terkait dengan informasi Hasil Tes Eliminasi dan Kegiatan Kelas Khusus KPM, agar tidak terjadi pertanyaan yang berulang.

(2). Kompetisi Matematika dan Pendidikan Islam (KOMPI)  adalah lomba Nasional yang memadukan pelajaran Matematika dengan Pendidikan Agama Islam. KOMPI diperuntukkan bagi siswa – siswi kelas 4 – 6 SD/MI. Soal – soal terdiri dari soal Matematika, soal Pendidikan Agama Islam dan soal Matematika yang terintegrasi Agama Islam. Bagi siswa – siswi KPM Kelas Khusus yang beragama muslim, kami WAJIBKAN untuk ikut serta dalam kompetisi ini. Untuk pelaksanaan KOMPI dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober 2019 (babak penyisihan).

Untuk konfirmasi kehadiran dan lokasi lomba silahkan bisa konfirmasi ke nomor Kelas Khusus 0813 1922 8211 (Bapak Ziban Lesmana) dengan format KOMPI#NamaSiswa#Kelas#LeveldiKPM#AsalSekolah#NoHP#LokasiLomba# )

(3). Nama Siswa Kelas Khusus KPM yang kami cantumkan pada pengumuman ini adalah siswa yang Ter-Eliminasi & Pindah Kelas, daftar nama siswa silahkan download di bawah ini.

Jika nama siswa/siswi TIDAK tercantum di pengumuman di atas, maka siswa tersebut tetap belajar di kelas sebelumnya.

(4). Bagi siswa - siswi Kelas Khusus yang pindah kelas, perpindahan kelas mulai berlaku pada hari Sabtu, 14 September 2019.

(5). Kepada Bapak/Ibu Orang Tua Siswa kelas khusus KPM dimohon untuk selalu memantau dan memperhatikan putra/putri nya mengenai :

  • Perlengkapan KBM Kelas Khusus yaitu Business File (Untuk PR), Buku Catatan, Buku PR Materi Akhlak, Buku Saku Adab dan Akhlak, dan perlengkapan pendukung lainnya.
  • Siswa/I KPM DILARANG mengaktifkan atau bermain HP pada saat KBM di Daarul Jannah.
  • Bersama – sama menjaga kebersihan kelas dan lingkungan sekolah dengan membuang sampah pada tempatnya.
  • Menjaga dan tidak merusak fasilitas kelas dan sekolah serta merapihkannya kembali kursi dan meja setelah KBM berakhir.
  • Membiasakan dan mengingatkan kembali kepada putra – putrinya untuk memberikan salam dan cium tangan kepada Guru, Orangtua dan Staff KPM.
  • Orangtua diperkenankan mengantar putra – putrinya hingga sampai ke kelas, tetapi setelah KBM dimulai orangtua diharapkan bisa meninggalkan lokasi kelas.

(6). Berikut kami informasikan jadwal kegiatan program kelas khusus terdekat :

(7). Bagi Siswa/siswi yang Pindah kelas ke MNR PLUS/PINTAR MNR maka lokasi belajarnya sesuai domisili tempat tinggal. Kelas ini adalah sebagai kelas persiapan sebelum mengikuti Tes Seleksi Masuk Kelas Khusus Kembali. Berikut Narahubung dan lokasi belajar kelas MNR PLUS/PINTAR MNR JABODETABEK:

(8). Bagi Bapak/Ibu yang belum tergabung dalam grup Whatsapp Orang Tua Siswa Kelas Khusus silahkan dapat konfirmasi melalui WA/SMS dengan format #GrupWA#Nama Siswa#Kelas# ke nomor bagian kelas khusus (Bapak Ziban Lesmana ) 0813 1922 8211.

 

(9). Nara Hubung Program Belajar Kelas Khusus :


Salam

Ikhlas Tegas Puas,

Klinik Pendidikan MIPA