Home LOMBA Peraih Penghargaan Preliminary National Examination (Pre NE 2019)

Peraih Penghargaan Preliminary National Examination (Pre NE 2019)

5,937
0
SHARE
Peraih Penghargaan Preliminary National Examination (Pre NE 2019)

 

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Salam Sejahtera bagi kita semua

Yth. Bapak/Ibu Pimpinan/Kepala/Guru/Orang Tua

Kami ucapkan selamat kepada para peserta yang telah mengikuti Preliminary National Examination (Pre NE 2019) dan berhasil meraih penghargaan. Berikut kami sampaikan beberapa informasi, di antaranya sebagai berikut:

  • Diharapkan Bapak/Ibu membaca seluruh pengumuman di bawah ini  secara cermat agar informasi yang disampaikan dapat dipahami dengan jelas.
  • Seluruh Peserta yang mengikuti Pre NE 2019 mendapatkan “SERTIFIKAT” dengan  kategori : HIGH DISTINCTION, DISTINCTION, CREDIT dan PARTICIPANT.

         Kelas 2 SD, silahkan download disini

         Kelas 3 SD, silahkan download disini

         Kelas 4 SD, silahkan download disini

         Kelas 5-6 SD, silahkan download disini

         Kelas 7 SMP – 11 SMA, silahkan download disini

  • Bagi peserta yang mendapatkan penghargaan HIGH DISTINCTION, DISTINCTION DAN CREDIT berkesempatan untuk mengikuti lomba International Talents Mathematics Contest (ITMC) 2019 di Thailand.
  • Bagi peserta yang merupakan siswa kelas khusus KPM dapat melakukan pendaftaran untuk mengikuti ITMC 2019 pada hari Sabtu, 19 Januari 2019 di SDIP Daarul Jannah.
  • Bagi peserta Pre NE yang bukan merupakan siswa kelas khusus KPM dapat melakukan konfirmasi pendaftaran untuk mengikuti ITMC di No. HP/WA +62 812-8546-962 sampai dengan hari Senin tanggal 21 Januari 2019.
  • Sertifikat dapat diambil di kantor Cabang KPM Jakarta, Bekasi, Surabaya dan Bogor ± 21 hari kerja setelah pengumuman ini ( minggu ke 3 bulan Februari).
  • Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi nomor KPM bagian Lomba di 0813 1034 3400 dengan Ibu Mega.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Atas perhatian, kepercayaan dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Salam hormat,

Klinik Pendidikan MIPA